BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 28 Maret 2010

kecocokan kamu ama dia .. tapi jangan kecewa iia . .

Anggaplah Ramalan Bintang Jodoh di bawah ini sebagai sebuah hiburan saja, bukan satu kepercayaan serta keyakinan. Semoga kita semua bisa menempatkan sebuah ramalan pada tempat ayng semestinya!

Ramalan Jodoh Bintang Scorpio dengan Bintang Aries

Aries merasa tertarik dengan Scorpio yang penggoda tetapi sadar bahwa Zodiak Scorpio membutuhkan pengendalian. Scirpio menghargai keberania Aries, tetapi mundur jika Aries terlalu mendeesak. Sikap maju dan mundur antara keduanya sama kuat. Dan walaupun mereka saling jatuh cinta secara mendalam, mereka selalu ingin melepaskan diri. Scorpio dengan Aries ini sepertinya kurang cocok menjadi sebuah pasangan, hanya cocok sebagai teman yang akan salaing melengkapi saja.

Ramalan Jodoh Bintang scorpio dengan Bintang Taurus

Dua mata bertatap - tatapan dan terkunci ke dalam ikatan yang kuat. Mata taurus tajam serta dalam, mengundang dan memikat. Mata Scorpio menembus, mencari, dan mengetahui. Keduanya melihat apa yang mereka inginkan, dan mereka saling jatuh cinta. Pasangan ini cocok dan akan menjadi pasangan yang kuat serta saling melengkapi.

Ramalan Jodoh Bintang Scorpio dengan Bintang Gemini

Scorpio yang serius serta pemikir akan terkejut jika berhadapan dengan gemini yang bergerak sangat cepat. Gemini tampaknya super - fisial, namun Gemini juga sangat menarik. gemini merupakan satu Zodiak denganbanyak wajah yang selalu berjalan maju dengan cepat. dalam satu hari Gemini berjalan melalui sejumlah jalur perubahan kepribadian yang dapat membingungkan Scorpio yang hanya berjalandalam satu jalur saja. Pasangan ini, agar bisa bertahan, Scorpio yang pemurung dan gGemini yang periang harus bekerja sama. Komitmen setengah hati dapat menyebabkan Gemini bermain demi kesenangan saja, dan Scorpio akan lari menjauh menghentikan kekelahan serta melarikan diri.


Ramalan jodoh Bintang Scorpio dengan Bintang Cancer

Cinta pada pandangan pertama terjadi setiap waktu pada Scorpio, dengan cancer, bukan hanya cinta tetapi juga percaya. Biasanya Scorpio cenderung curiga terhadap setiap orang, terutama mereka yang dicintai Scorpio, karena mereka adalah oarang - orang yang memiliki kemampuan saling menyakiti. Lambang kepitingyang yang melindingi dirinya yang lunak dan lembut dengan cangkang yang keras, dapat berhubungan secara baik dengan lambang yang melindingi diri lainnya dan tahu bagaimana cara menangani kecurigaan Scorpio. keduanya memiliki elemen air yang sangat emosional. keduanya memilki hubungan yang kuat dan dapat berkomunikasi lewat tatapan mata saja. Cinta anta mereka tak perlu diekpresikan lewat kata - kta serta ucapan manis, karena keduanya dapat mebaca perasaan satu sama lain.Pasangan ini, akan menjadi pasangan yang sangat solid serta kuat, bila ada rasa cinta dan komitmen diantara keduanya.

0 komentar: